PEMPEK JAGGER

PEMPEK JAGGER

Jalan Radio Dalam 41 A, Jakarta Selatan

No. Telpon : 021 – 7257312

Pempek Jagger merupakan satu nuansa baru yang kreatif dan menyajikan inovasi dan ide baru yang memodifikasihkan makanan khas daerah Palembang ini. Menu utamanya tidak lain dan tidak bukan adalah pempek Palembang. Mengapa saya katakan Pempek Jagger menyajikan inovasi dan ide baru? Pempek Jagger menyajikan pempek dengan isi yang berbeda, misalnya pempek chisy (isi keju) dan pempek udang bulet. Menu pempek lainnya seperti : pempek nyelem (telor besar), pempek poksai (telor kecil), lenjer, adaan, pistel dan lainnya.  Selain pempek, restoran in juga menyajikan menu lain khas Palembang seperti Model, Tekwan, Patin Sauna (pindang patin).

Rasa ikan dalam pempek terasa dan memiliki cita rasa yang sama dengan pempek asli Palembang. Sagu yang digunakan juga tidak mendominan sehingga tekstur tidak terlalu keras/kenyal. Yang istimewa dari rumah makan ini adalah rasa pedas yang diciptakan. Contohnya cukanya dikategorikan pedas, dan kuah pindang patin yang cenderung pedas.

Bagi yang tidak menyukai ikan, restoran ini juga menyediakan masakan lain dan chinese food seperti Nasi Goreng, Mi Goreng (dengan mi besar),Cap Cay, Pu Yung Hai dan lainnya. Terdapat juga special menu dari Pempek Jagger ini yaitu Stick Roll dan Jag Roll. Jag Roll berbentuk seperti risoles, dan isinya smoked beef dan cheese.

Malas untuk pergi mencicip Pempek Jagger? Jangan khawatir, restoran ini menyediakan delivery order khusus untuk daerah Radio Dalam minimal pemesanan Rp 50,000 (ongkos antar tergantung banyaknya pemesanan).

Aneka Pempek dan Otak-Otak Rp 5,500

Pempek Udang Panjang, Udang Bulet Rp 6,500

Pempek Nyelem, Model Rp 15,000

Tekwan Rp 17,500

Pindang Sauna Rp 22,500

Stick Roll, Jag Roll Rp 5,500

Nasi Goreng Jagger Rp 18,500

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , ,

About CobaKuliner

Culinary, Journalistic, Photography, and Travel

8 responses to “PEMPEK JAGGER”

  1. hans says :

    Bukan Mak Nyus lagi deh, tapi Pak Nyus!!!!!! saya kemarin ke Resto Pempek JAGGER. Aduhaiii rasa pempek nya, cukanya beda…. nendang depan belakang. Istriku coba makan nasi gorengnya,,,,,, tanpa suara tanpa sepatah kata…… langsung licin tuh piring, tinggal sehelai daun pisang doang. Penutup lidah kami disegarkan es JAGGER yang memang unik dan belum pernah saya temukan sebelumnya…. wow buruan ke sana…. RASANYA NYANDU ABIS…

  2. mona says :

    Setuju cuy!!!!!!!…….gue kecanduan tekwan nya nih…… sekali beli 2 porsi ha ha ha ha…….. sampai-sampai mudik ke kampung pun keingetan terus tuh sama tekwannya Pempek JAGGER…. . Emang sih menunya beda banget, selain tekwan, jagroll dan stickroll nya yummy ……… MUannntappp. Ngomong-ngomong gue mo otw ke sono he he he he

  3. hans says :

    tulllllll cukanya mana tahan, sy udah coba pempek sejakarta….. belum ada yang seperti Pempek Jagger… lagi pula tempatnya juga enak bisa ngopi…. worth it lah

  4. hans says :

    iya tuh thanks,,,, liat fotonya aja udah ngiler tuh… emang enak banget ya patin-nya? jadi penasaran tuh…. kayanya pedas tuh ya,,,, cocok ama bawaan gen lidah saya he ehe h

    • CobaKuliner says :

      ya, saya udah coba dan menurut saya kuah pindangnya enak dan cukup pedas. rasa pedas dan asamnya bikin segar. kebetulan waktu itu patin saunanya saya bawa pulang, jadi gambar nya ngga bisa ditampilin di sini hehe

  5. mona says :

    gue udah coba, patin jagger is the best….. (double reccomended) pokoknya masuk resto bibir rata, keluar resto jagger bibir jontor…… hoa hoa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: